Semoga Lekasi haji

Kata-Kata Sindiran Untuk Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan

Kata-Kata Sindiran Untuk Teman Sahabat , Pacar , dan Mantan
Buat anda yang sedang ingin menyindi Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan disini kami menyidiakan kata-kata sindiran yang halus dan kasar dalem agar Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan kamu ngerti apa yang ingin kamu mau tapi tidak langsung . Kegunaan kata sindiran sebenarnya ada untuk menyadarkan ada juga untuk mencaji juga untuk memuji . sebaiknya taripada kata kasar mending dipilih sindiran kasar agar kita tidak terkesan galak atau jahat .

Kata-Kata Sindiran disini hanya sekedar contoh dan saja bisa anda edit atau ganti dengan kata yang lebih pas sesuai selera kamu sendiri . sebab penulis juga manusia biasa tidak terlalu ahli dalam berkata-kata apalagi membuat kata sindiran yang bagus . so , jika ada salah mohon di maafkan dan di maklum .

Kata-Kata Sindiran Untuk Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan


Hargai dulu dong pendapat orang lain, baru pendapat lo dihargai juga.

Berlagak pintar tapi kelakuannya kayak org tidak berfikir

Zaman sekarang, gaul sama sok asik beda tipis yak

Nilai dulu seberapa jelek sifat yg lo miliki, sebelum menilai kejelekan orang lain sesuka hati lo!

Pengen dibilang gaul tapi kok caranya kampungan HAHAHA
sindiran kata
Kalau lo yakin bisa lebih baik dari gue ya buktiin dong! Jangan ngomong aja lo yg bisa!

Kenyamanan itu gak mudah ditemukan, makanya jaga sikap disaat orang lain merasa nyaman sama diri lo.

Hobby nya mengkritik orang lain, di kritik balik gak ada perlawanan!! Hahaha dasar PENGECUT! :))

temen jaman skrang itu dikasih hati minta empedu ! hahaha

Ngeladenin org yg sok pinter itu gak ada gunanya, malah diri sendiri yg terlihat bodoh.

Maaf ga butuh temen yg baiknya didepan doang....

Daripada bantuin cuma harapkan pujian lebih baik jangan dah ...

Kalo punya otak di pake jangan jadi pajangan doang... bisannya cuman nyontek !!

Menurut gua mendingan pendiem tapi baik dan rendah hati, daripada banyak bacot tapi songong dan gatau diri

Jangan memulai suatu perkara yang tak bisa diselesaikan, penyesalan emang selalu datang terlambat.

Kata Sindiran halus
Sehina-hinanya gua,gua gak pernah ngejelekin mantan.tar kalo balikan,pasti malu sendiri

Pacaran lg sm mantan ibarat ngejilat ludah sendiri , udah lo jelek2kin tapi di pacarin lagi

    Makan kok harapan palsu..makan tuh nasi..kenyang! Pffftt ciyan deh

      Duileh masih aja mikirin mantan..emang itu mantan mikirin lo?

      Mending jomblo tp bahagia daripada pacaran tp hasil nikung
      Sahabat yang baik adalah dia yang rela berkorban demi sahabatnya sendiri.

      Kata-Kata Sindiran Untuk Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan
      kata sindiran
      Sekian yang dapat dibagi untuk sobat semua tentang  Kata-Kata Sindirannya semoga manfaat .KaBta Sindiran

      Di Tag :
      bacot halus , kata kata sindiran ,kata sindiran , bacotan ,sindiran halus, sindiran kasar, Kata-Kata Sindiran Untuk Teman , Sahabat , Pacar , dan Mantan